19 Maret 2008, Presentasi dan Sosialisasi untuk Wahana Visi Indonesia



Wahana Visi Indonesia adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang memiliki fokus pelayanan pada anak - anak. Bekerja sama dengan World Vision Indonesia berbagai program telah dikembangkan, diantaranya adalah program pendidikan dan kesehatan untuk anak - anak.

Salah satu program kesehatan yang telah dikembangkan adalah peningkatan kesadaran anak - anak dalam penerapan perilaku hidup bersih dan sehat untuk mencegah penularan flu burung melalui pengembangan berbagai media komunikasi yang sesuai untuk kelompok umur tersebut.

Pada pertemuan "Pembelajaran Penggunaan Media Komunikasi untuk Anak - Anak dalam Rangka Pencegahan Flu Burung melalui Penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat," Komnas FBPI berkesempatan memberikan materi dan presentasi mengenai Strategi Komunikasi Nasional Pengendalian Flu Burung dan Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Influenza.

Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk berbagi pelajaran dalam implementasi kegiatan komunikasi, informasi, dan edukasi oleh pemerintah maupun organisasi lainnya. Selain itu pada pertemuan tersebut, para peserta saling berbagi informasi dan kegiatan apa saja yang sudah dan akan dilakukan oleh masing - masing organisasi dalam hubungan dengan masalah flu burung.

Sebagai informasi, Wahana Visi Indonesia beralamat di Jl. Wahid Hasyim No. 31 Jakarta 10340, Telp. (021) 390 7818, Fax. (021) 310 514, Email. visi@wvi.org.

Tidak ada komentar: